Dalam dunia bisnis, apalagi jika anda berada di kota besar seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) dan kota – kota besar lainya seperti Bandung, tidak mungkin anda tidak menggunakan media promosi yang baik untuk kemajuan bisnis anda bukan? Nah, maka plang nama adalah opsi atau pilihan terbaik untuk anda gunakan saat ini. Plang nama adalah bahasa “awam” dari Neon Box, salah satu jenis reklame yang paling populer saat ini. Neon box adalah bahasa resmi dari plang nama yang sering digunakan sebagai penanda keberadaan suatu tempat dikota – kota besar. Neon box biasanya dibuat dari bahan acryilic, untuk visualnya (desain) biasanya memakai sticker atau bisa juga memakai flexy. Di dalam neon box juga bisa diberikan lampu neon sebagai pencahayaan agar bisa melakukan promosi selama 24 jam bagi penggunanya. Sebagai contoh, mungkin gambar dibawah ini bisa memberikan anda penjelasan lebih tentang apa itu neon box atau plang nama :)
contoh neon box
Gambar diatas sering kita sebut sebagai Plang Nama bukan? Nah, benda itulah yang sebenernya bernama neon box. Sebuah benda yang dibuat dari bahan acrylic berlapis sticker atau flexy dan diberikan pencahayaan berupa lampu neon di dalamnya. Dengan melihat gambar diatas, mungkin anda langsung ingat ketika anda sedang berjalan di kota besar, tiba-tiba anda ingin sejenak ngopi atau makan. Maka benda diatas adalah benda pertama yang anda cari bukan? “KFC dimana ya?” , “J.CO dimana ya?” atau “Starbucs diamana ya?” baru setelah menemukan plang nama diatas, anda akan berhenti mencari dan segera masuk :) . Nah, seperti itulah kegunaan dari neon box atau yang sering kita sebut sebagai plang nama :). Jadi, jika anda seorang pengusaha yang tinggal dikota – kota besar, maka menggunakan neon box atau plang nama adalah solusi terbaik untuk anda.
JagoanReklame merupakan perusahaan di Tangerang yang sudah berpengalaman lebih dari 6 tahun dalam bidang outdoor advertising. Kami memliki teknisi yang handal dan etos kerja yang baik. Pengalaman kami melayani pelanggan selama bertahun-tahun membuat kami sangat memprioritaskan pada kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Jadi, percayakan neon box anda kepada kami.
Untuk pemesanan anda bisa :
Telpon ke 0856 7683 177 - 0859 2512 5544
Atau email ke : lensa.sablon77@yahoo.com
Atau langsung ke Workshop kami di : Jl.Raya Nambo Rt,16/02 Ds,Bantarjati
Kec.Klapanunggal - Bogor.